Di Penghujung Bulan Agustus, Siswa MAN 1 Probolinggo Masih Semarakkan Hari Kemerdekaan

Lomba Pendidikan Baris Berbaris Siswa MAN 1 Probolinggo, Ahad (28/8/2022). Foto: tim humas mansapro

humas mansapro

MANSAPRO-Dalam 2 hari ini, siswa MAN 1 Probolinggo masih terlihat memeriahkan HUT RI yang ke 77 dengan kegiatan unik dan menarik.

“Ya kita Ahad dan Sabtu kemarin kita masih terus memeriahkan hari kemerdekaan inj,” tutur bapak Agus Supaidi, pembina OSIM kepada humas mansapro, Ahad (28/8/2022).

“Memang kita dalam 2 hari ini, tidak menyelenggarakan kegiatan pembelajaran di dalam kelas, semua proses pembelajaran dilaksanakan di halaman madrasah, ini sesuai instruksi kepala madrasah,” terang pak Agus.

Setidaknya ada 5 lomba yang dipertontonkan kepada semua siswa pada hari ini dan kemarin.

Ada lomba antar kelas dan lomba antar jurusan

“Kategori antar jurusan itu hanya voli ball, selebihnya sudah antar kelas, seperti PBB, poster dan lain lain, ” jelas pembina OSIM.

Selain dimeriahkan dengan lomba, siswa dan guru MAN 1 Probolinggo juga melaksanakan tasyakuran makan yang dibawa sendiri dari rumah masing masing.

“Senang sekali bisa makan bersama seperti ini, terasa sekali suasana kebersamaan dan kekeluargaan, ini saya kira juga bagian dari syukur kita karena sudah banyak prestasi yang diraih madrasah, dan yang terbaru Juara 1 Pawai Budaya di kabupaten Probolinggo,’ kata bapak Imam Muhdi, salah satu guru MAN 1 Probolinggo. (ZA)