Hari Pertama PORSENI Tingkat Jawa Timur, MAN 1 Probolinggo Langsung Sumbang Medali Untuk Kabupaten Probolinggo

Luqmanul Hakim, Siswa MAN 1 Probolinggo peraih medali Perunggu lari 5000 m. di PORSENI Jawa Timur, Jum’at (25/3/2022). Foto: agus mansapro

humas mansapro

MANSAPRO-;Perhelatan Pekan Olah Raga dan Seni untuk tingkat madrasah aliyah se jawa timur dimulai hari ini, Jum’at (25/3/2022).

Dalam ajang yang digelar di kabupaten Jombang ini, kantor kemenag kabupaten Probolinggo mengirimkan putra putri terbaiknya untuk semua cabang olah raga dan seni.

Luqmanul Hakim, siswa MAN 1 Probolinggo hari ini dapat menorehkan prestasi terbaiknya yang cukup membanggakan keluarga besar kementerian agama kabupaten Probolinggo, ia baru saja mendapatkan medali perunggu dalam cabang atletik lari 5000 m.

“Alhamdulillah, Luqman bisa mendapatkan perunggu di hari pertama ini, sudah bisa mengharumkan nama Probolinggo,” tukas pak Agus Supaidi, salah satu official dari kebupaten Probolinggo melalu selulernya kepada humas MANSAPRO.

Ajang prestisius siswa madrasah ini sebagai momentum seluruh kantor kemenag di jawa timur untuk menunjukkan diri sebagai kemenag terbaik di bidang olah raga dan seni.

Tidak mengherankan kalau semua peserta dan official yang hadir di Jombang selalu terbawa suasana kejiwaan yang mendebarkan di saat sebuah lomba dipertandingkan.

“Saya tadi tanpa terasa menangis, bagitu Luqman dipastikan meraih juara, sangat mendebarkan sekaligus membanggakan,” imbuh pak Supaidi (ZA)