Keseruan Class Meeting MANSAPRO 2022 setelah Penilaian Akhir Tahun selesai

Class meeting merupakan pertanda berakhirnya ujian selesai, tak terkecuali MAN 1 Probolinggo atau lebih dikenal dengan sebutan MANSAPRO juga ikut memeriahkan, karena  classmeeting sebelumnya tidak begitu meriah dikarenakan masa covid kala itu.

Tahun ini sangat meriah dari pada sebelumnya, karena para guru dan siswa siswi ikut serta memeriahkannya. Hari ini merupakan pembukaan class meeting yang diawali dengan apel bersama yang keberulan dibuka oleh bapak kepala madrasah (Syaiful Abdi, M.Pd). dalam pidatonya juga beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pencarian bakat sekaligus membangkitkan semangat berlomba antar kelas dan jurusan, serta diharapkan sanksi bagi siswa yang tidak hadir (membawa semen satu sak untuk pembangunan masjid) menjadi motivasi siswa untuk mengikuti kegiatan classmeeting dari awal sampai akhir.

Pembukaan class meeting tahun ini dibuka dengan pembacaan surat al-ikhlas 3 kali dan pelepasan balon yang diikuti suara gemuruh seluruh keluarga besar MANSAPRO.

Setelah pelaksanaan apel seluruh siswa dan guru berkumpul di lapangan untuk mengikuti rangkaian acara, dimulai dari penampilan seni tari & menyanyi setiap jurusan dan juga diikuti lomba fashion show yang sangat menarik.