Ketua Dharma Wanita Kemenag Kabupaten Probolinggo, Ny Bahtiar di MAN 1 Probolinggo: Kita Perlu Mengenal Teman Kerja dan Pasangannya

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo, ibu Kbolilati (berkaca mata) dalam Acara HUT DWP ke-23 di MAN 1 Probolinggo, Kamis (8/12/2022). Foto: arifah mansapro

humas mansapro

MANSAPRO-Ketua Dharma Wanita Persatuan kantor kemenag kabupaten Probolinggo, ibu Kholilati menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama RI ke 23 via daring (online) di alula MAN 1 Probolinggo pada hari ini, Kamis (8/12/2022).

Ibu Kholilati tampak seksama mengikuti rangkaian acara yang disiarkan langsung dari pusat kementerian bersama anggota Dhama Waniita yang lain di aula MAN 1 Probolinggo.

Organisasi yang sudah berubah nama pada tahun 1999 dari Dharma Wanita menjadi Dharma Wanita Persatuan ini melalui munaslub merupakan organisasi yang menghimpun istri para pegawai.

Dalam hal ini, ketua Dharma Wanita Persatuan kantor kemenag kabupaten Probolinggo, ibu Kholilati berharap dengan komunitas ini agar dapat menjadi penguat dan pendorong suami dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai pegawai.

“Kegiatan Dharma Wanita ini tidak hanya sekedar kumpul kumpul yang tidak bermanfaat, lebih dari itu DWP adalah milik istri pegawai dan ASN wanita yang bisa kita jadikan ajang silaturrahim dan saling mengenal teman kerja dan pasangannya,” tutur ibu Kholil.

Ny Bahtiar ini juga berharap kepada seluruh anggota Dharma Wanita baik sebagai istri ataupun sebagai ASN wanita sendiri untuk terus saling menguatkan.

“Harapan kami, mari kita saling mendukung dan menguatkan kinerja suami,” ungkap alumnus UNUJA Paiton ini kepada Humas mansapro melalui sambungan selulernya. (ZA)