Saifa Rijalallah Masrur, Siswa MAN 1 Probolinggo Yang Tembus Skuad Pemain Inti PERSIKAPRO U-17

humas mansapro

MANSAPRO-Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Probolinggo (PERSIKAPRO) sudah menyelesaikan rekrutmen skuad pemain U-17 di penghujung tahun 2021.

“Sudah, kemarin di akhir tahun 2021 sebelum kita ke Banyuwangi sudah dilakukan rekrutmen,” jawab bapak Atipno pelatih kepala (Head Coach) di PERSIKAPRO kepada humas mansapro saat ditanya waktu seleksi skuad pemainnya, hari ini (19/1/2022).

“Untuk Ifan (red: Saifa Rijalallah Masrur) memang sudah terpantau oleh kita sejak dia ikut Pekan Olah Raga (PORKAB), akhirnya kita panggil dan kita seleksi di lapangan Glora Merdeka Kraksan,” paparnya.

Selain dari prosedur rekrutmen pemain inti PERSIKAPRO, humas mansapro juga mengorek kepada Head Coach PERSIKAPRO yang berasal dari kecamatan Leces ini soal keahlian yang dimiliki Ifan, sehingga bisa masuk di skuad inti yang dikenal sangat ketat di kabupaten Probolinggo.

“Untuk Ifan memang saya akui, dia pemain yang bagus, sebenarnya dia pemain belakang, namun waktu kita ikut Piala SOERATIN di Banyuwangi bulan Desember kemarin, Ifan kita coba posisikan di gelandang, ternyata dia sangat mumpuni, Ifan pemain sangat bertalenta,” papar pak Atip dengan rasa bangganya.

Untuk Ifan sendiri ketika ditanya soal perasaannya masuk skuad pemain inti U-17 PERSIKABO olleh humas, di ruang guru MAN 1 Probolinggo, tadi pagi (19/1/2022).

“Sangat senang, saya memang hobi main sepak bola, pas diterima di PERSIKAPRO, ya senang sekali,” tutur alumnus MTsN 1 Probolinggo ini.

“Saya terima kasih kepada orang tua, guru guru, dan tidak lupa juga kepada pelatih dan pengurus PERSIKAPRO,” sambung putra dari ustadz Zainal, guru TPQ Baitis Salam Karanganyar ini.

Ustadzah Siti Juwairiyah salah satu guru pembina di MAN 1 Probolinggo, turut memberikan tanggapan atas prestasi yang dicapai anak didiknya ini.

“Ifan orangnya baik, memang suka olah raga, saya wali kelasnya Ifan,” imbuhnya. (ZA)