Sebagai Pembina Apel di MAN 1 Probolinggo Hari ini, Kasi Pendma Kutip Pesan dari Imam Syafi'i

Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Probolinggo, Ustadz Moh Barzan Ahmadi Sebagai Pembina Apel di MAN 1 Probolinggo, Senin (29/8/2022). Foto: tim humas mansapro

humas mansapro

MANSAPRO– Apel pagi yang diselenggarakan setiap hari Senin di MAN 1 Probolinggo untuk hari ini dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Probolinggo, ustadz Moh Barzan Ahmadi, Senin (29/8/2022)

“Anak anak sekalian, masa depan bangsa ini ada di tangan kalian, kewajiban anda saat ini adalah mencari ilmu sebanyak banyaknya, anak anak belum ada tuntutan mencari nafkah, masih dalam tanggungan orang tua,” tutur ustadz Barzan di depan siswa dan guru MAN 1 Probolinggo.

“Ayo kita manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya, mereka yang tidak pernah merasakan susah dan letihnya mencari ilmu, maka mereka akan meneguk kebodohan seumur hidupnya, wa man lam yadzuq zdullat ta’allumi sa’atan, tajarra ‘alal jahli thula hayatih” tegas ustadz Barzan dengan mengutip pesan dari Imam Syafi’i.

Kasi Pendma yang dalam kunjungan di MAN 1 Probolinggo hari ini dalam rangka monitoring kegiatan Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) yang dilaksanakan di MAN 1 Probolinggo.

“Sudah berjalan dengan baik, semoga besok juga berjalan lancar,” jawabnya di saat ditanya tanggapan terkait pelaksanaan ANBK di MAN 1 Probolinggo. (ZA)